minggu berkabung

Akhir februari merupakan minggu berkabung buat gw. Pertama, dapet kabar temen kuliah meninggal karena kecelakaan. Dapet kabar kalo temen kuliah meninggal tu cuma gara-gara iseng liat milis dan ada sebuah foto dengan judul “kenangan indah bersama almarhum”. Akhirnya gw konfirmasi via milis dan telepon ke temen-temen yang lain. Ternyata temen kuliah bernama Slamet S Widodo (alm) telah meninggal dalam perjalanan untuk urusan bisnis yang baru dia rintis. Putranya baru aja lahir kedunia, dan belum sempet melihat sosok ayahnya.

Kedua, sahabat dikantor mengundurkan diri. Tidak ada yang bisa mengalahkan dedikasi yang dimiliki seorang Ramdhani Daud. Dia seseorang yang sangat menikmati kehidupan duniawi nya. Partner karaoke paling top, apalagi klo udah nyanyiin lagunya Bon Jovi. Partner buat menikmati minuman keras sepanjang lembur, nongkrong di cafe, ataupun mabok sambil karaoke. Ramdani selalu besar hati biarpun dia jadi kambing hitam kesalahan seseorang di kantor.

Ketiga, Salah satu OB bernama Endang juga mengundurkan diri. Biarpun dia seorang OB tetapi tanpa dia suasana kantor tidak akan sama seperti dulu.

Perasaan marah, sedih, kecewa (ato sebut aja semua perasaan yang ada di dunia ini, tar gw pasti bilang YA).

Selamat jalan sahabat, Kesuksesan didunia maupun akhirat semoga dapat tercapai.

Leave a comment